Rabu, 29 Juni 2016

Emosi sama cewek norak...iyuh.

Hari ini tiba tiba aja mood jadi rusak gara gara ada orang norak yang norak nya norak banget. Ih sumpah muak.

jadi gini loh, di kantor gw ada PEA..eh P-A alias production assisten yang laga nya kaya seleb papan atas. Berasa sok iye banget krna gaul nya sama host-host. Padahal host nya pun gak terkenal. Helowwwwwww.....sian bgt sih.

tadi dia lagi ngumpul ama tmn2 seleb nya yg gak terkenal itu....krna tmn gw lg makan disitu, datang lah gw ke sana...vanila cafe namanya. Tmn gw di pojokan nah dia di tengah2. Pas gue duduk, asli gw ga ada negor dia dan ga pengen negor juga. Au  napa males aja.. Eh dia yang sok lucu tapi jayus...manggil2 gue dan nyuruh motoin dia sambil ketawa ngeledek. Mungkin gue pikir becanda..eh kok malah makin jadi jadi. Pas gw cabut dy manggil gue lagi dengan gaya ngeledek. Sekarang apa gitu mksdnya dy manggil2 gue, kok kaya seakan akan "sini nyet..gw lg nongki sm host2 nih....lo psti pengen donk kaya gue ". Hadehhh ....pengen ngeludahin muka nya yang ada.. Kalau aja tadi gue bisa motoin muka belagu nya itu.. ih jangan deh..sayang kamera gw. Padahal kasian sm loh dia, you know dia kalau jalan sm host nya kaya ngeliat pembokat sama  majikan. Sayang dia terlalu tinggi hati untuk nyadar.

Jujur gue bukan orang yang suka berantem, tapi gue udah 2 kali di giniin
Sama cewek norak itu. Udah dua kali dia nyinggung perasaan gue. Sekali gue diemin..gw coba buat berdamai dengan dia...tapi tetep aja susah. Padahal di kantor kita satu suku..satu agama...tapi entah dia demen banget bikin gue pengen berak.

At least karna ga tahan gue watsap dia..gw nanya apa maksud tingkah laku nya tadi. Dia bilang kalau dia gak ada maksud nyinggung hati gue..dia cuma niat ngajak ikutan gabung. Hadeh alasan anak bocah. Skrg gini deh....klo mau ajak gabung..knp tmn gw yang atu lagi ga diajak juga..kedua dia tau gue ga kenal sm temen temen seleb nya yg trknal itu, kenapa masih ngajak. Apa gitu tujuan nya selain ngeledek. Kalau ngomong baik2 tanpa ketawa ngeledek ..gue masih bisa ngerti. Lah ini....gue kan bukan orang bego, gue bisa liat tampang tengil nya. Karna emosi...Gue pun akhirnya ngepost kata kata sindiran di path yang gue tau dia udah liat juga.

maaf in gue ya Tuhan...gue tau gak baik emosi apalagi ngomongin orang. Tapi ini sih udah keterlaluan. gue negor dia biar lain kali dia bisa lebih ngehargain orang. Iya pergaulan dia bagus...keren...tapi kalau bisa jangan nyinggung orang, nyentil orang, kan dia juga ga di sentil. Jadi saling menghargai pergaulan masing masing. Jangan merasa dirinya lbih tinggi dari orang. Kan diatas langit masih ada langit.

gue pun dari dulu ga pernah mau dan ga pernah tega ngerendahin orang. Gak pernah bisa yang namanya sombong, krna puji Tuhan...gue selalu diingetin kalau gue ga punya apa2 yang bisa di sombongin.

semoga gue di jauhkan dari orang orang kaya dia. Smoga gue pun masih bisa memaafkan dia yang udah nyakitin gue. karna TUHAN mengajarkan gue untuk memafkan dan mengasihi musuh gue seperti gue mengasihi diri gue sendiri. -) moga bisaa.




1 komentar: