Rabu, 22 Juni 2016

Mars Perindo

Tau mars perindo ??
Hmmm siapa sih ya yang ga tau. Wong tiap hari tiap waktu itu lagu seliweran terus di mnc.. Dan gue sebagai salah satu karyawan mnc group....*ceileh , mau ga mau hafal ama itu mars. Ya bukan karna diharuskan nyanyi mars dulu sblm masuk kantor sih. But lagu yg diciptain sama ibu liliana itu udah ngena banget di telinga gue. *yaaloh.

Nah krna tiap hri hampir berdendang mars perindo dengan ceria *adeh...akirnya kena batu nya lah gue. Bkn di marahin atau di omelin krna suara gw fals sih..bukan kok.  Jadi tadi banget pas lagi diruangan dgn yakin dan percaya diri gue nyanyi mars perindo. Dan gak sengaja ada pak arya directurnya mnc group yang dibawah nya pa HT bgt lewat disamping bangku gue percis. Oh My God......!!!!

dia ketawa donk pas dgr gw nyanyi...ampun dj. Bkn cmn ketawa doank..pas keluar ruangan , dia malah toyor kepala gue smbil ketawa lagi. Hahahaha. Kan tengsin. mana banyak yg liat lg. Gimanaa coba itu gimana....ANA ANA MALU MALUIN.

but wait.....harusnya sh dapet bonus ya buat siapa aja karyawan mnc yang hafal mars perindo. Ahahahha. Suer gue bakalan hafalin tujuh hari tujuh malem itu syair. *ngayalbanget.

coba yang hafal mars perindo mana suara nyaaaa !!!!! tuh kata pak HT udh bisa di donwload di itunes. wakakak

* marilah seluruh rakyat indonesia..arahkan pandangan mu kedepan...raihlah mimpi mu bagi nusa bangsa...........*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar