Jumat, 10 Juni 2016

Jadi arteess dadakan

---- hari ini jumat 10 Juni 2016 entah kenapa berasa lebih berwarna aja. maklum karna gue penulis, gue cuma bisa ngabisin waktu kerja gue di depan komputer. kenapa lebih berwarna, karna hari ini ada shooting gituu deh buat program celebvaganza dan paparazzi passport. hah..celebvaganza ?? hah papa mama eh paparazzi ?? hmmm,,,,ga usah gue jelasin deh ya, dua program infotainment itu cuma bisa loe liat di mnc channel soalnya. 
---- jam 1 siang, setelah gue beres kebaktian di auditorium  (baru kebaktian lagi setelah beberapa bulan yg lalu  hahaha), gue cuss ke ruangan karna tim gue udah janjian shooting setelah sholat jumat. jadi... ada adegan gimmick antara gue sama temen se tim gue novi. ceritanya gue lagi ngekhayalin al ghazali dan semua buyar setelah novi nepok pundak gue....hadehhhh imajinasi gila siapa coba itu hahaha. culun nya, gue shooting didepan orang- orang yang lagi pada gawe.....kan maluu. emang gak jdi pusat perhatian sih, gak kok..kan gue bukan nikita mirzani . cuma perhatiin deh foto ini, berasa gimana gitu ya adegan yang gue lakonin tadi. hahay..ya mirip-mirip cinderella ketabrak tembok lah atau kodok nemplok ??
abis shooting gimmick, gue lanjut shooting greeting untuk lebaran. greeting ?? berasa pemain sinetronn ya boooo ?? hahay bodo amat lah yang penting shooting. gak ngedokem di ruangan muluuu. udah gitu make gamis lagi ya kan. pertama kali nya itu gue pake gamis. ternyata pake gamis begitu rasanya ya, panjang nya bukan maenn. oiaa boo...agak tersanjung juga sih gue nya, karna cuma gue yang gak ada masalah sama baju, langsung pass, tinggi badan gue pun pas. cuma agak ketat sih ya. tp not bad lah. hahaha. di banding dua temen gue, yg atu kekecilan yg atu kegedean. berarti body gue body host lah ya. ahayyy. * ngayal. paling muka gue doank yang kurang di dempul biar tambah nge hits.
 ----- beres shooting tepat jam 5 sore, saking sibuk nya, gue ga sempet makan sodara sodara. ya hikmah nya sih, uang jajan gue utuh, karna ada nasi kotak dan takjilan .(tetep yee ngejarnya gratisan ) tapi... gue harus rela nahan rasa lapar gue sampe adzan maghrib. gpp lah yang penting bisa makan aja bersyukur yeeekan. eiymmmm. apalagi kalau makan nya bareng temen2. 
--- but gue perlu cerita dikit sih kayaknya nih, tentang keganjilan selama proses shooting, kenapa salah satu temen gue yang katanya associate produser, ikut shooting sama kita, tapi dandan2 sendirian , cantik2 sendirian. kan kita satu tim, barengan donk jangan pengen ngehits sendirian. mentang2 itu ruang make up daerah kekuasaan nya dia. berasa artiss banget, ampe dandan nya total abiss. hmm yey dewi persik? cita citata? hih julit ..... mungkin dia dandan tebel2 gitu karna dia ngerasa gak secantik gue kali ya boo. hihhhh.....!  yah inti nya apapun cerita hari ini, gue bersyukur karna hidup gue berwarna. berwarna karna ada Tuhan yang turut campur tangan dalam hidup gue. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar