Selasa, 14 Juni 2016

My Mom birthday

15 JUNI 1950 ....tanggal yang mungkin gak akan bisa gue lupain seumur hidup gue, yap.....15 JUNI adalah hari ulang tahun almarhum nyokap gue. orang yang paling sempurna di hidup gue. kalau dia hidup umurnya mungkin udah 66 tahun ya. udah tambah tua, udah gak sekuat dulu, gak bisa jalan jauh kaya yang sering kita lakuin berdua. iyaa,,,,gue anaknya yang sering dy bawa kesana kemari, ketemu temennya, nagih utang temen nya dan segala macem. gak ...gak pernah abis air mata gue kalau inget dia. ibu yang paling baik di dunia. bahkan buat ngetik tentang dia aja air mata gue masih gak bisa berhenti ngalir. 
----  kangen, iyaa gue kangenn banget . tapi apa , gue bisa apa. dia udah gak ada. gue harus ngadu kemana, kalau gue kangen dia. gue cuma bisa liat dia di foto itu pun kuburan nya. gue pengen tidur di samping dia lagi, pengen meluk dia, pengen liat senyum nya, pengen denger suara nya, pengen pegang tangan nya, pengen nyariin uban nya,  pengen makan masakan nya. pengen ngucapin selamat ulang tahun, pengen ngadu sama dia tentang semua yang udah terjadi di hidup gue.
----  ngebayangin kalau dia hidup, gue pasti minta kakak buat bikinin dia kue tart, dy suka kue-kue manis kaya gue. gue pasti ngajak dy kemana yang dy pengen. beliin dia baju yang bagus, tas, dompet..segala macem asal dia seneng di hari ulang tahun nya.  gue pengen punya kesempatan buat ngebahagiain dia. sakit banget rasa nya gak punya kesempatan buat ngebahagiain orang yang lo sayang. 
---- rasanya gue ga punya hak nuntut ke TUHAN, kenapa nyokap cepet banget dipanggil. gue yakin seyakin yakin nya kalau wanita yang paling cantik itu udah bahagia duduk di samping TUHAN.


---- HEY MOM, HAPPY BIRTHDAY, I MISSSSSSS YOU SO MUCH -------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar