Sabtu, 18 Juni 2016

Bukber nyang gak kesampean

Bulan Puasa bentar lagi beres, tapi entah rasanya beda dari tahun sebelumnya. yailah kaya puasa aja gue. ahahaha. tapi bener tjoy, beda banget. ya meskipun gue gak ikut puasa, tapi dari kecil gue udah kebiasa dengan suasana bulan puasa yang seru. selain suasana nya yang udah otomatis beda, biasanya di bulan puasa itu banyak banget sekitaran rumah yang jualan takjil, dan demen aja ikutan ngeburu takjil. selain itu setiap subuh biasanya rame banget yang keliling bawa bedug bangunin orang sahur, dan kalau gak berisik tuh, setiap pagi pasti gue nanya sama orang rumah " kok tadi malem gak berisik yah ". terus di warung yang biasa kita langganan, biasanya di kasih sirup yang berarti THR, seruuu ya. nah... yang paling to the max itu pas lebaran, tetangga pada ngasih kupat sama daging plus sayur nya. hmmmmm....sayang semua nya udah gak bakal gue rasain., kenapa ? karna gue udaah dua kali pindah kontrakan. dan sekarang gue lagi di daerah yang gue gak kenal siapa-siapa kecuali yang punya kontrakan rumah gue. huaaa sedihh ya. 

--- rasa sedih gue makin makin karna temen - temen gue pada ilang entah kemana, gue ajak bukber tapi pada sok sibuk. padahal gue yang ga puasa, tapi gue yang justru pengen banget bukber. iyaa gue maklum mereka udah pada punya rencana sendiri2. tapi masa gak bisa luangin satu hari gitu, rasanya sedih ya ditinggalin temen, kok ngeliat medsos pada seruu banget bukber temen kerja, temen kuliah, temen ini temen itu.. gueee ???  guee juga pengennnnn bukber . apa gue terlalu berlebihan ya. tapi asli gue pengen kumpul-kumpul, ketawa bareng, becanda, seru2an sama temen2 yang udah lama gak ketemu. apa saat - saat gini emang harus gue rasain ya. secara temen-temen gue pada punya pasangan, dan gue masih sendiri. apa uda jadi tradisi gituuu kalau temen yang punya pasangan selalu ninggalin temen nya dan lebih milih pasangan nya. atau temen yang punya temen baru selalu lupa sama temen lama nya * WHATEVER...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar