Selasa, 07 Juni 2016

Omah Kayu , Batu. Jawa Timur.

---- 29 Mei 2016, setelah puas menjelajahi Museum angkut , besok nya gue sama kakak plus bocah petualang alias ponakan berangkat ke Omah kayu di jalan gunung banyak deket wisata paralayang. menurut pencarian gue sih, tempat ini percis kaya wisata kalibiru di jogja. beda nya omah kayu bisa disewakan untuk bermalam. karna memang omah kayu itu  sebuah kamar yang alam banget. disanaa kira-kira ada sekitar 6 unit kamar, yang beberapa masih kosong kasurnya. Keunggulan utamanya sih emang pemandangan nya langsung  ke arah Kota Malang dan Batu yang bisa dilihat dengan indahnya. oiaa ..untuk menuju kesana, gue lagi-lagi ngeteng, tetep pake rute angkot ADL, bus Puspa jurusan jombang ongkosnya 8000 / orang. sampe di kawasan gunung banyak, gue diarahin untuk naik ojeg, karna omah kayu masih nanjak ke atas. ojeg 15 ribu /org. tadinya sih niat jalan kaki, cuma ternyata emang jauh ooy. gak jauh sebelum nyampe omah kayu, pengelola nagih 5000, ga tau buat apa. setelah nyampe wow ramee juga loh. well...namanya juga indonesia ya, pas masuk lagi-lagi di tagih tiket masuk 5000 rupiah. oke,,,cukup sampe disitu uang-uangan, gue udah gak tahan pengen nikmatin suasana omah kayu.....dan,.....jreng-jreng. gokil petjah abisssss . 


---- entah , karna lagi musim medsos atau apa, tapi kebanyakan yang dateng kesini cuma pengen foto-foto aja, dan gak sempet menikmati suasana omah kayu di gunung banyak dari ketinggian. bayangin, setiap tempat panjang donk antrian nya. alhasil kita gak bisa berlama-lama dan harus gantiann setiap mau foto. (oia gue juga foto muluk sih disana) hahaha, maklum udah jauh-jauh  masa gak di abadikan di dalam foto. tapi kan gue juga tetep menikmati dan mengagumi keindahan kawasan omah kayu. setelah hampir dua jam lebih, gue langsung cabut dari sana, karna abis dari omah kayu, gue mau ke jatim park 2 alias batu secret zoo. wohooo.....mantep kan. pokoknya gak bisa dilupain deh ....seruuu.


gue berharap bisa balik lagi kesana....maybe buat foto prawedding. aminnnn. hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar