Senin, 06 Juni 2016

Baper sama cowok orang...Oh Nooooo

pernah suka sama pacar temen ?? hah pernah?? duh jangan deh, dosa . hahaha
gue adalah manusia yang paling pantang suka sama pacar temen sendiri, dan Puji Tuhan belum pernah. dan sayangnya hari ini iya.

oh My God,oh No ...gila..ini gila. sengklek nih otak gue. pliss bilang ini semua cuma ilusi aja. gak seberapa sih sbnrnya rasa gue, cuma senyum2 aja kalau udah becanda sama dia. (baperrrr)

to be honest, gue berharap gue yang kenal dia duluan bukan temen gue.
SINTING ya gue? abis orang nya asik , lucu, enak di liat, dewasa. dan dia pernah cerita kalau dia pengen cepet-cepet nikah.  " apah...plis tatap mata gue, lo gak tau kalau gue lagi nyari cowok yg kaya lo " . and you know, setiap gue liat muka temen gue, gue bingung gitu..."kenapa lo sih  ceweknya".  duhhh sinting nih gue,.....udah ah. gak baeee....dosa tjoy. bntar lagi kiamat. ya tapi boleh lah berharap kalau jodoh gak kemana . hu ha hu ha.

backsound :

ku cinta pada mu namun kau milik sahabatku dilema hatiku
andai ku bisa berkata sejujurnya
jangan kau pilih dia pilihlah aku yang mampu mencinta mu lebih dari dia 
bukan ku ingin merebutmu dari sahabat ku
namun kau tahu cinta tak bisa tak bisa kau salahkan

YURA FT GLENN FREDLY "CINTA DAN RAHASIA''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar