Jumat, 01 Juli 2016

it's a holiday guys, holiday.

hmmmm gak kerasa ya, bentar lagi lebaran. libur kerja pun tibaaa, ayeyy.....gue dapet jatah libur seminggu, lumayan banget ya. bisa merileks kan diri, pikiran, keluar dari rutinitas kerjaan, dan pastinya bangunn siang. oiaa....mumpung libur saatnya ngajak temen- temen nongkrong, kali ya. atau ngerusuhin temen-temen yang lagi lebaran. kangen juga makan ketupat , rendang , opor, kue kering. ettt,,,gue kan gak lebaran, gue juga belum terlalu akrab sama tetangga. yailah,,gak bisa makan tupat donk ya. sedih. 

liburan gini, punya pacar lebih seru kayaknya ya, bisa nonton film, travelling ke tempat-tempat yang deket, kulineran , segala macem dah yang penting pacaran. hhhha. sayang gue masih singleeee. padahal udah bulan juli. HAH JULY ???  OH MY GOD..... gue masih jomblo. plisss GOD plisss donk pertemukan gue dengan teman hidup gue. jangan biarin lama -lama nyangkut di hati orang. ah panik kan jadi nya. 

well,,,karna gue gak lebaran, rencana nya sih liburan ini gue pengen ke bandung, fame house - tebing keraton- dll. tapi entah lah soalnya libur hari raya tuh biasanya rame banget, macet dan ribettt dah pokoknya. malah ga mood jadi nya.tapi dirumah doank kayaknya kok bakal garing ya. teruss gimana donk ??

buat kalian yang sama-sama galau kaya gue, gue punya tips nih gimana cara nya menikmati libur lebaran tapi gak pake jalan-jalan dan kena macet.

1.  kunjungin rumah teman lama ,kita kan udah lama gak komunikasi karna sibuk kerja , nah coba deh silaturahmi. tapi kalau gak mau ngerepotin rumah nya, lebih baik ketemuan di tempat makan kali ya. nah rencana nya sih hari minggu ini gue mau ngumpul2 sm temen SMP. let see jadi apa gak, heheh. kebiasaan pada suka ngebatalin .

2.  olah raga pagi, dan malam. hampir setiap hari kita gak olah raga karna udah kecapean kerja. nah tips ini bisa lah di coba. kali aja bisa nurunin berat badan juga. pas masuk kerja makin kece jadinya. ahay. olah raga ahhh..! tapi makan dulu apa olah raga ??.

3. nonton dvd kesukaan dan beli buku baru. lumayan  loh buat ngisi waktu kosong sekalian nambah pengetahuan. tapi kalau baca nya novel, paling nambah pengetahuan soal cinta dan sastra. atau pergi ke perpus yang buka , boleh lah.

4. bersih-bersih kamar sama rumah. selaginya libur ya bersih-bersih donk. tuh setrikaan sama cucian udah numpuk mak . hahaha. gue donk itu mah.

5. melakukan hobi lama boljug tuh. contohnya suka  nulis dan masak. nah banyak kesempatan dan waktu kan . 

6. Kunjungin sodara, kalau yang punya sodara masih satu kota, apa salahnya kita kunjungin sambil minta makan ya gak. hehehe. selain bisa ngobrol dan becanda, kita juga bisa tetep mempererat silaturahmi. eitss... tapi sebelum lo mau ngunjungin mereka, pastiin dulu mereka gak keluar kota. sayang sodara gue di medan semua.

7. shooping, banyak yang bilang kalau belanja itu bisa ngilangin penat, coba deh tuh.tapi jangan boros- boros. kalau gak , bisa lenyap dah tuh uang THR. amsyong jadinya.

8. Kuliner, nah kuliner kan lagi ngehits banget. apalagi sejak ada medsos. maasa iya kita gak mau kekinian juga.hiihi.

9. bantu orang tua masak dan bikin kue, buat loe yang sayang sama orang tua. mumpung libur, bantu donk bonyok lo. woooooo. nambah pahala tau.

10. hhmm...terakhir, merawat diri . hari libur adalah moment yang tepat buat gue dan lo lo semua creambath - maskeran- massage - facial dan lain sebagainya. cowok juga bisa kok. biar tambah ganteng.

udah sih itu aja tips dari gue, dan kayaknya bakal gue lakuin di hari libur lebaran ini. moga-moga libur lebaran kalian juga seru dan menyenangkan ya gaes. 

see ya and GOD BLESS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar