Rabu, 06 Juli 2016

kupat cinta

gara gara libur, sumpah gue jadi  lupa hari ini hari apa. Gak kerasa banget udah hari rabu ajah. Asli gak berasa juga moment lebaran nya. Sekitaran rumah sepi banget,  karna lagi pada pulang kampung kali yak. Maklum gue kan anak kontrakan yg tetangga nya pun perantauan semua. Jadi sepiii deh. Bukan cm sepi aja, dirumah juga gada yang ngirimin kupat. Beda pas ada nyokap, kalau dia masih idup..gw yakin pasti byk yg ngirimin kupat plus rendangnya.

gue akhirnya punya ide buat jalan jalan sore untuk cari makanan. sayang, banyak banget yang tutup. Tapi bukan ana namanya kalau kelaperan, Hahaha.  Iyak...setelah beli roti tawar dan sirup di indomaret, gw menemukan sebuah harta karun alias bapak bapak tukang gorengan.  gw beli donk 8 ribu . Tapi pas di makan kok gak enak pak..haduh gak enak. Tapi abisin aja kali ya.wakakak.

pulang dari indomaret, gue sm kkak gue, bikin roti bakar ala ala. hmmm enak ternyuata, meskipun di bakarnya di teplon tapi tetep mantep apalagi isi nya coklat keju pake cinta *ihii . rotbak manapun kalah deh. eh pas sampe rumah, ternyata kaka ipar gue yang muslim dateng bareng ponakan gue yang botak-botak . dia bawa kupat plus opor dan mie goreng. hmmm,,,,maknyoss. sederhana sih tapi kok nikmat banget. apalagi klo dibikin nya tulus. lebih dr pada itu gue seneng karna bisa ketemu ponakan gue yang krucil-krucil.

tapi sedih deh karna td gue ngeliat abang gue kurus banget, ga pernah sih liat dia sekurus itu. Malah muka nya kok mirip almarhum abang gue yang udah gak ada. Ahhh...amit amit deh, jangan  sampe ada apa apa sama dia. maklum tinggal dia abang gue satu satu nya.

well meski awalnya udah bete banget krna gak dapet kupat, eh akirnya dateng juga kupat yang penuh cinta. Plus roti bakar coklat keju buatan sendiri yang maknyos. intinya sih kata kaka gue. Bahagia itu kita yang ciptain.  *warbayazah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar