Minggu, 10 Juli 2016

Hangout ala ala di fat bubble & royale bakery

mumpung situkang jalan-jalan ini lagi nabung buat ke lampung, jadi pilihan paling asik untuk ngisi kekosongan ya kuliner . ahayy  *horang kayaa. nah... menurut gue, hampir semua orang sekarang ini suka kuliner. gimana enggak, tempat- tempat baru yang punya makanan unik dan dekorasi yang keren bener - bener jadi inceran. tapi itu semua gak lain dan gak bukan karna dunia media sosial. iya...medsos. orang - orang bukan nya langsung makan, malah di foto-foto dulu makanan nya. pada bakat jadi fotograper makanan kayaknya yee. tapii gue sering sih kaya gituu, ahahaha. maksud nya pengen pamer gituuuu. gpp ya. 

nah , tadii siang gue baru aja mampir ke cafe baru di bogor. hmm, bogor sekarang makin berkembang wisata kuliner nya loh, seneng deh. nama cafe nya "fat bubble". sebenarnya di depok sama jakarta udah ada . tapi jujur aja ini the first nya gue ke ''fat bubble" *astaga gue ketinggalan jaman. ya meskipun udah happening di mana- mana, tetep aja orang bogor pada rela ngantri makan di siini. kaya gue tadi, pas nyampe depan cafe nya, busyettt dah, antri nya panjang tjoy khann maenn. cuma gue ga ssempet foto tempatnya euy, karna tadi kondisi badan juga lagi gak enak.  punten ambil darei google,. nah kalo loe pengen kesana, lokasinya di jalan raya pajajaran no 24. di sampingnya dapoer coklat. di sebrangnya mcd lodaya. oia.. ngantrinya gak terlalu lama sih, terus kita juga dapet table yang asik dan view nya lumayan lah. sebnernya sih gw ngincer table di lantai 2, soalnya temen gue udah kesana duluan dan lumayan viewnya. sayang karna waiting list yekan. jadi pasrah aja dimana dapetnya.
karna suasana dan tempatnya baru, harga nya juga lumayan nguras dompet tjoy . iyee,...buat lo yang dompetnya tebel sih pasti bilang terjangkau. nah gueee??? liat receh 200 perak tergeletak aja gak tegaa , rasanya pengen  mungut. ahahaha. merki banget.  tapi karna penasaran yekan, dan uang thr masih ada, hajar lah bleh. tapi rasa dijamin yahud dah, enakkkkkk, seger , buble nya enak, campuran eskrim dan segala macem nya nyatuu banget. gak nyesel.

nyang ini harga nya 30 k keatas, duh lupa gue isian nya . greentea, mochi, es krim, buble dan lainlain.
nyang ini pesenan gue harga nya 41 k. tapi gokil mantep banget . oreo, buble, eskrim coklat, dan apalagi ya. mantep dah.















karna tempat sama makanan nya udah kekinian, gue gak boleh ngilangin kesempatan untuk selfieh ,. yakan. lagian no foto, hoaxxx. 

*** oiaaa....sebelum ke fat bubble, sabtu lalu gue juga sempet nyobain menu yang ngehits dan kekinian di royale bakery . lokasi nya di jalan siliwangi no 65, bogor. sebenarnya udah lama pengen kesana, cuma blom ada kesempatan dan waktu. finally, karna lagi libur dan banyak uang *horangkaya. gue bisa juga makan disana. suasana lumayan , ada photobootnya juga . makanan nya juga enak kok. tapi harga nya gak kalah lumayan nya. ahahaha. jujur sih, awalnya gue pikir ini toko roti doank, tapi ternyata lantai atas nya ada cafe.

Cuaca Bogor pas malam itu cukup gloomy, cahaya remang-remang yang asalnya dari lampu hias, plus pemandangan kilauan lampu-lampu dari rumah warga, cukup buat gue menyimpulkan kalau ini tempat emang romantis. ah sayang datengnya bukan sama pacar.

    

waktu itu gue pesen , milshake strawberry doughnut dan nutella millshake yang harganya 35 rbuan , makanan nya chicken wings, enak deh, murah lagi cuma 29 rbuan kalo gak salah. Buat tempatnya, gue gak sempat foto-foto banyak karena kondisinya waktu itu malem dan abis ujan, jadi minim cahaya juga. Tapi, menurut gue, Royale bakery Cafe ini tempatnya  nyaman dan pelayanannya juga oke. Rekomen lah kalau buat dijadiin tempat hangout bareng temen, pacar atau bahkan buat ngumpul-ngumpul syantik bareng keluarga. Pilihan menunya juga lumayan variatif kok, bukan cuma cemilan doank. 


------------ nah buat pecinta kuliner yang pengen ngehits di medsos, coba deh mampir ke fat buble dan royale bakery, dijamin kenyang dan eksis kaya gueh, bahahaha. sori foto ada beberapa ambil dari google. soalnya gak semept foto banyak. udah laper.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar