Senin, 04 Juli 2016

holiday, waktunya untuk gak mandi wakakak.

gue doank atau ada orang lain yang punya kebiasan gak mandi kalau lagi libur?. hahahaha. jorokkk. ya sebenernya gak di rencanain sih , tapi gimana karna ngejar waktu jadi gak bisa mandi deh. beuhhh berasa sibuk banget tjoyyyy . tapii siapa bilang gak mandi itu gak sehat, buat gue sih gak mandi malah jadi ramuan untuk tetep syantiek. (berasa gak jelas banget kata-kata gue malam ini. ) gak berbobot ahahaha. 

well.. gue cerita deh, jadi hari ini tuh jam setengah 12 siang harusnya gue bawa terapi ponakan gue di PMI. tapi karna gue telat, batal deh. padahal gue udah maksa ponakan gue yang ganteng itu mandi, karna dia emang tipe yang susah mandi sama susah makan. kebayang kan! gak cuma itu, gue terpaksa ganti baju doank dan GAK MANDI...gak dandan . pokoke gak perduli sama orang-orang yang nantinya bakal liat gue. 

taunya di tengah jalan kakak gue bilang  percuma kesono udah telat, karna jam 12 udah di tutup  tempat terapinya. (langkah kaki gue pun langsung berhenti). alhasil gara2 itu, gue harus balik lagi ke rumah  dan sedikit menahan malu. gak tau apa ya gue udah bela2 in GAK MANDI. ampe baju dalem pun belom sempet ganti...nah loh hahaha. hmmm,,,ada hikmah nya sih sebenarnya. gue pikir'' kalau gue nyampe PMI dan ada dokter ganteng pengen kenalan tapi gue nya belom mandi kan bisa buyar. hancurrrr.....berkeping keping. tapi loe semua jg gak bakal nyangka, kalau gue masih bisa jalan ke mall meskipun gue belom mandi. mana mall penuh banget manusia. ya mudah2an temen-temen atau fans gue gak ada yang liat ya booo. bisa ancur reputasi eykee.

finally gue mandi kok guys,  jam 10 lewat dengan kondisi rambut udah gak jelas bau nya, mulut udah bau surga...dan laen laen sebagainya yang tidak patut untuk di share dan di pamerkan. bahkan saat bikin tulisan ini, rambut gue baru kering banget tjoy. jadi nya ngantuk bangettt inii ngetik. ya wes ...nyang lagi liburan jangan contoh gue yak. kalian harus rajin rajin mandi. karna mandi itu bikin kita seger dan sehat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar