Jumat, 15 Juli 2016

throwback


tadi pagi, ada chat di grup watsap "VISI". Si adjust, alias agustina ngirim foto 4 tahun yang lalu waktu kita masih pada gawe di VISI. Yang ga tau apa itu VISI, jadi dulu gue kerja di PH namanya satu visi. So...gara2 foto itu, jadi throwback deh ke 4 tahun lalu, moment2 indah yang gak pernah bisa gue lupain seumur idup gue.

 
ya,,,,mereka ini adalah salah satu bagian penting di hidup gue, bagian yang pernah bikin hidup gue bahagia. meskipun cuma 6 bulan, tapi rasanya berarti banget tjoy. lagi sama mereka, rasanya hidup gue menyenangkan. tau gak, gaji gue saat itu cuma 1.300.000 tapi ngelewatin hari-hari bareng mereka itu jauh lebih berarti dari pada gaji gue. gue selalu semangat berangkat kerja, meskipun kerjaan cuma sedikit atau kerjaan lagi nyebelin.

oia... tiap hari gue pasti telat dan selalu nitip absen sama mereka. dulu absen nya yang ceklok gtu. yang paling gak bisa dilupain, kalau istirahat kita selalu makan bareng, sblm masuk ruangan, kita pasti duduk di lobby depan, di sofa merah buat ngobrol2 kalau gak foto-foto.  terus kalau abis gajian, kita selalu maen ke blok m buat makan bareng. nah pas bulan puasa, kita selalu beli takjilan buat buka bareng, meski di kantor juga suka banyak makanan. hmmm... simple sih tapi entah seruu aja . selalu ketawa dengan candaan mas uun dan mas iboy, selalu geleng2 kepala liat tingkahnya mas kabuki yang suka teler. selalu dengerin kultum nya mas didik yang religi tapi agak mesum. hahaha. nah kalau cewek -cewek sih pada adem dan manis2.  dalam 6 bulan kita selalu dihadapkan dengan perpisahan , yap...di bulan 4 kesana nya..satu persatu dari kita ada yang di berhentiin, karna proyek di salah satu program tv nya udah beres. kalau gue kebagian di eliminasi pas trakhir2. kalau udah ada yang di eliminasi kita pasti bikin acara perpisahan. well...walaupun kita satu persatu pisah, tapi wktu itu kita masih pada ketemu dan makan bareng.

seandainya aja kalian tau kalau gue kangen banget dan rasanya pengen ngulang lagi semua keseruan yang dulu pernh ada. haaaa syedihhh.

... gue sih berharap pas gue nikah, gue bisa ngumpulin mereka di acara gue. * hope

Tidak ada komentar:

Posting Komentar