Rabu, 05 Oktober 2016

so bored

hal yang menyedihkan adalah ketika loe gak bersyukur sama diri lo sendiri, gak bersyukur sama apa yang udah loe lewatin hari ini. padahal di luar sana, mungkin banyak orang yang gak seberuntung lo. *mukulmukulpala.

jadii...hari ini gue itu gak bersyukur, gue ngeluh , ngeluhhh...sengeluh ngeluhnya.  yap...i'm so bored todayyyyy, hari ini gue ngelewatin waktu dengann sangat membosankan, datar, abstrak....asem...basi. segala macem lah. gw ngerasa gak punya temen cerita, temen buat seru-seru an, gue ngerasa sendiri...sendiri banget. gak ada nyokap, gak ada pacar, gak ada temen. gue cuma punya kakak sama anes yang seenggaknya ngeliat mereka doank, gue bisa lega an. tapi tetep aja gue butuuh temen cerita. selama gue dikereta tadi, gue diem sambil ngegurutu didalem hati. gue merem melek sambil tarik nafas. astaga dosa banget ya gue. 

hmmm.... gue udah minta sama TUHAN buat dikasih temen hidup , partner buat ngejalanin segala macem problema yang ribet ini.*jah elah . tapi entah kenapa belum dikasih juga. entah apa yang TUHAN lagi rancang sampe- sampe temen hidup gue belum dateng juga.*intinya bete karna belum dapet pacar juga sih.wkwkwkwk

maaf ya TUHAN ,gw gak bersyukur. entah lah ,  sampe sekarang gue belum bisa ngerti apa maksud TUHAN dalam hidup gue. gue yakin gak ada satu hal pun yang luput dari pandangan TUHAN. bahkan semut kecil yang beribu-ribu aja TUHAN pelihara, masa hamba nya yang cantik ini TUHAN cuekin. satu hal , gue pengen tetep pegang janji TUHAN, bahwa SEGALA SESUATU AKAN INDAH  PADA WAKTU - NYA. 

IYA WAKTU NYA TUHAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar