Minggu, 02 Oktober 2016

hai october

entah awal bulan ini rasanya gue galau banget. mungkin karna bentar lagi penutupan tahun kali ya. atau karna ka stela yang bikin awal october gue jadi suram. iyaa...kakak rohani gue nagih utang dengan cara alus tapi menyakitkan. hah utang? oke kedengeran nya gak enak ya, gue ngutang barang kok bukan uang. itu juga dia yang maksa. dia jual barang nya ke gue katanya terserah bayar nya. tapi tiba2 dia minta lagi itu barang. kan ngeselin. jadi ilfeel. 

yang makin galau adalah sampe bulan ini di hari ini di jam ini di detik ini, gue masih jombs alias jomblo. ahhh...sedih banget rasanya. apalagi tiga temen gue udah pada merried, dan gue masih sendiri tanpa calon.

yapp sila , mita adit..mereka nikah di bulan yang sama, ninggalin gue. gue yang masih gak tau bakalan nikah apa enggak. gue gak iri.  .....iyaa iyaa gue iri. gue iri karna mereka udh punya hidup baru . gue pun gak pengen nikah karna panas liat temen merried, bukan karna usia juga. gue pengen nikah dengan cara TUHAN yang gue yakin pasti indah. tapi yang bikin gue nyesek adalah kapan. kapan gue bisa ada di hari yang indah itu. gue harus gimana....harus apa supaya bisa ada di hari itu. iya gue tau, gue gak cuma mikirin ceremonialnya aja kok. gue udah mikirin kedepan nya, mikirin  seumur idup sama satu orang. mikirin apa dia bisa nerima keluarga gue yang berantakan ini. gue bisa bilang gini karna pengalaman tjoy, gue pernah mau serius sama seseorang, tapi gak jodoh karna dia gak bisa nerima gue dan keluarga gue apa adanya. dan dibalik kekecewaan gue , gue bersyukur karna si lelaki pengecut itu bukan jodoh gue. jauhh..jauh  sebelum mita sila adit merried, gue emang udah pengen merried, udah bilang ke semua orang yang ngedeketin gue kalau gue gak butuh pacar tapi suami. tapi kenyataan nya sampe sekarang gue justru masih sendiri. hmmm....mungkin yang terbaik datangnya agak lama kali ya. tapi pliss donk sebelum tambah usia gue, gue uda punya suami ataupun calon pendamping yang uda serius. ahhhhh...kan jadi mellow.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar