Minggu, 16 Oktober 2016

Di invite Mantan

well kalau udah ngebahas mantan , pasti nano nano. ada manis nya kebanyakan asem nya.

dari judul aja udah jelas yee, kalau 2 hari lalu gue di invite mantan. bukan dinvite ke undangan nikahan dia sih. ahaha tapi di invite bbm. rasanya biasa aja emang, cuman buat mantan yang satu ini rada aneh . karna yang biasanya nginvite itu ya gue. gue yang selalu nyari tau kabar dia, nyari tau kontak dia. but wait wait, gak selalu sih. kadang'' ajah.

dibalik itu, hubungan gue sama dia emang kurang baik. dan kita sempet lost contact selama bberapa tahun. kan makanya gue kaget tiba2 dia nyari tahu kontak gue. gak mikir macem2 sih, gue yakin dia cuma pgn keep in touch sm gue. maybe....

ke dia sih udah gak ada rasa sama sekali, cuman yang mikir "ih dia ada di contact gue",   i am happy tapi gue bingung mw ngobrol apaan sm dia. kalau gue nanya status die, yang ada dia nanya balik. dan dia bakal heran plus ngeledek dalam hati nya karna gue jomblo. "ih si ana jomblo? gak laku -laku apa dia?". oh noooo

nnahh.. mantan gue ini adalah mantan pacar pertama yang paling susah bikin gue move on. asliii,,,!!
bukan karna ganteng bukan . cuman kenangan yang dia kasih ke gue tuh berkesan banget. dia cowok pertama yang gue suka dan dia juga suka. dia cowok pertama yang bikin gue ngerasa beruntung jadi cewenya karna dulu banyak cewek kampus yang naksir sm dia. dia cowok pertama yang bikin gue nyesek setiap hari sampe bertahun tahun karna putus sama dia.( KALAU KATA AWKARIN, DIA PATAH HATI TERBAIK GUE WKWKWK).  dia cowok pertama yang juga jadi mantan sahabat gue yang skrg. (bayangin deh sahabatan tapi mantan nya sama), eia,,,, dia juga orang yang akhirnya bikin gue lumayan dikenal anak'' kampus karna jadi mantan nya. wkwkwk

rasanya pengen balik lagi ke moment pas kita masih pacaran (ahh baper...), pas sms an, telpnan, naik motor bareng, naik kreta bareng, nungguin kereta bareng, masuk kelas bareng, ngobrol, becandaan, nonton bioskop, makan di warteg yang cabe nya dikasih ke piring gue, jail nya dia, serius nya dia, panggilan sayang dr dia, ...ah kangennnn !
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar