Jumat, 19 Agustus 2016

My favorit actor is you...yes,,you

kalau orang - orang atau cewek- cewek udah demam korea dari jaman rikiplik, gue malah baru ngerasain sekarang. hahaha. ya bukan k'pop gitu sih. tapi gue tergila-gila sama salah satu aktor korea. siapa lagi kalau bukan si muka innocent, song jong ki. sebenarnya udah suka sama dia dari tahun 2014, pas liat dia pertama kali itu di serial drama korea " the innocent man" . itu juga cuma nonton 2 episode, tapi gue yang gak bisa lupa gitu sama komuknya. abisss cool lucu gimana gituuu. alamak. 

nah tahun 2015 kemarin sempet rame banget berita online kalau song jong ki bakal maen serial drama bareng song hye kyo di ''descendants of the sun". gue langsung penasaran gila tjoy, soalnya gue lumayan suka juga sama song hye kyo. meskipun penasaran tapi gue gak bisa apa2 dan gak ngerti gimana caranya bisa nonton serial drama nya. alhasil gue cuma bisa baca artikel2 tentang serial drama nya yang katanya tenar ampe ke hollywood. 

nah abis lebaran kemarin pas banget rcti nayangin "descendants of the sun", girang dong gue, meskipun tayangnya tengah malem tapi lebih baik lah ya dari pada sore, bakal gak bisa nonton tjoy. culun nya pas nonton, wakwaw banget kebanyakan iklan dari pada tayangan nya. untung aje gue dapet link buat ngedonwload tuh episode demi episode. ahay.......khan maen girang nya. 

ah gilaa dah,, baper abis nonton serial drama yang satu ini, jadi berkhayal pengen punya pasangan  tentara tapi humoris, kaya kapten yu si jin gituuu hahaha. bayangin donk ah, ada tentara seganteng dia, sehumoris dia...alamak bisa pingsan awak. gara-gara serial ini gue jadi sadar kalau gue gak punya pacar... syedihh.



nah karna ga bisa move on dari yu si jin, akhirnya gue nonton lagi serial dia yang lawas yang pertama kali bikin gue jatuh cinta. yap...the innocent man. cerita tentang cowok yang di sakitin abis2an sama cewek nya. 
di serial ini komuk nya bener2 kacau, misterius imut gimana gitu...ah jatuhh cinta banget pokoknya sama aktor yang satu ini.

asli gak pernah sesuka ini sama aktor mana pun, mau indonesia ataupun hollywood, gak pernah deh secinta ini. ampe nyari2 tahu profil dia, yang ternyata bukan cuma jago akting tapi doi emang punya otak pinter dan ganteng nya bukan operasian. belum lagi orang nya bersahabat dan sederhana. damn! bikin melted amponnnn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar