Sabtu, 20 Agustus 2016

GALAU bulan bisa ngomong

galau ....
biasanya orang galau karna cinta, patah hati, patah tulang dan sebagainya. lah kalau gue mah galau gegara kerjaan. sumpah gue udah pengen banget keluar dari kantor gue yang sekarang. banyak hal yang bikin gue ngerasa borink banget di kantor ini. sebenarnya bisa dibilang gue beruntung bisa sampai di garis ini, iyaaa...gue udah lepas dari outsorching dan gak lama lagi gue bakal jadi karyawan tetep.

tapiiii..jujur ya, dari pekerjaan, temen sampe ke bos nya bikin gue ngerasa gue udah gak bisa bertahan. belum lagi di tempat ini gue gak punya banyak teman. jadi kalau temen satu'' nya ini gak masuk, yaudin gue sendiri. gue pengen banget nyoba di tempat laen, pengen ngerasain bener-bener broadcasting nya. atmosfer jadi anak tv tuh gimana. oke 70% sebenarnya gue udah pernah nyobain , cuma gue belum bener2 puas.

asli deh di tempat yang skrg, gue terlalu nyaman dan bahkan ngerasa gak dapet ilmu apa2. oh God ...help me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar