Minggu, 11 Desember 2016

christmas day with panti asuhan bhakti kasih

buat gue bulan desember adlah bulan yang paling spesial diantara 11 bulan lain nya. maybe karna ada moment natal kli ya. tapi entah kenapa  cuaca di bulan desember itu selalu romance. *hhasekkk.


moment natal tahun ini gw awalin di natal MNC alias natal kantor jumat kemarin. dan hari ini gue ikut acara natal dari prakarsa, yaitu natal bareng anak -anak panti asuhan bhakti kasih. sayang tadi telat jadi gue ikut cuma setengah acara. tapi acara tetep  seruuu , dan ini pengalaman pertama gue ngunjungin anak -anak panti. well...ketika melihat mereka , gue berpikir untuk selalu bersyukur karna gue masih bisa merayakan natal bareng keluarga gue. mereka aaja happy meski di panti asuhan, masa gue enggak. 




gue berharap mereka melewati moment natal tahun ini  dengan sukacita dan selalu bersyukur. karna natal bukan pesta pora keduniawian..but christmas is love....love from GOD.














                                     HERE THEY ARE "PRAKARSA WITH LOVE "



11 Desember 2016







Tidak ada komentar:

Posting Komentar